Cuaca Hari Ini, Sebagian Wilayah Kota Besar Diprediksi Hujan Ringan

Cuaca Hari Ini, Sebagian Wilayah Kota Besar Diprediksi Hujan Ringan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian kota besar di Indonesia pada hari ini, Senin (21/10). ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian kota besar di Indonesia pada hari ini, Senin (21/10).

BMKG melalui akun resminya di YouTube mengatakan sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

"Untuk wilayah Sumatera, Kota Banda Aceh, Padang, Pekanbaru, dan juga Kota Medan diprediksi berawan hingga berawan tebal," kata Prakirawan Idhan Abubakar dalam saluran Youtube BMKG di Jakarta, Senin.

Sementara itu, untuk Kota Tanjung Pinang diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Cuaca di Kota Jambi, Bengkulu, dan Kota Lampung diprediksi berawan tebal.

Sementara untuk Kota Palembang dan Kota Pangkal Pinang diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

"Sedangkan untuk Kota Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Kota Surabaya diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan," kata Idhan Abubakar.

Untuk wilayah Bali dan juga Nusa Tenggara, cuaca di Kota Denpasar dan Kota Kupang diprediksi akan berawan hingga berawan tebal.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian kota besar di Indonesia pada hari ini, Senin (21/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News