Cuadrado Segera ke Barca

Cuadrado Segera ke Barca
Juan Cuadrado. Foto: Getty Images

jpnn.com - FIRENZE - Fiorentina harus bersiap kehilangan Juan Cuadrado di akhir musim ini. La Viola-julukan Fiorentina, mengakui kewalahan menahan tawaran dari klub-klub besar untuk mendapatkan winger asal Kolombia tersebut.

Kabar terakhir menyebutkan Cuadrado sudah menyetujui sodoran transfer dari juara bertahan Primera Division Barcelona.

Media Spanyol Mundo Deportivo sudah menurunkan laporan Cuadrado memilih Barcelona sebagai tempatnya berlabuh melanjutkan karir.

Sebelumnya, pemain 25 tahun itu juga diminati dua raksasa Bundesliga Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen. Selain itu, sejumlah klub Premier League, seperti Chelsea dan Arsenal juga tertarik dengan talentanya.

"Kami tak berada dalam kemampuan untuk mempertahankan Cuadrado dari banyaknya tawaran yang menggiurkan. Sulit untuk mempertahankannya hingga musim depan," ungkap Vincenzo Montella pada Sky Sports.

Barca dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar EUR 20 juta (Rp 319,7 miliar). Namun, siapa pun peminat Cuadrado harus berurusan dengan dua klub pemiliknya, yaitu Fiorentina dan Udinese.

Dalam negosiasi awal, kedua kubu masing-masing mengajukan permintaan sebesar EUR 15 juta (Rp 239,8 miliar). (ady)


FIRENZE - Fiorentina harus bersiap kehilangan Juan Cuadrado di akhir musim ini. La Viola-julukan Fiorentina, mengakui kewalahan menahan tawaran dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News