Cuek Dianggap Kroni Nurdin

Cuek Dianggap Kroni Nurdin
Cuek Dianggap Kroni Nurdin
JAKARTA—Hari pertama ngantor di sekretariat PSSI, Selasa (5/4), Komite Normalisasi (KN) sudah disambut demonstrasi. Adalah komunitas pecinta sepakbola yang tergabung dalam Save Our Soccer (SOS) yang menggelar aksi unjuk rasa itu. Mereka menuding keanggotaan KN bermasalah karena beberapa anggotanya dianggap antek Nurdin Halid.

Seperti diketahui, para anggota KN yang diketuai Agum Gumelar adalah Joko Driyono (BLI), Siti Nurzanah (Arema), Sukawi Sutarip (pengprov PSSI Jateng), Hadi Rudiatmo (Persis Solo), Samsul Ashar (Persik), Satim Sofyan (pengprov PSSI Banten) dan Dityo Pramono (PSMS).

Salah satu yang dikatakan kroni Nurdin adalah Joko Driyono yang selama ini menjabat Ketua Badan Liga Indonesia (BLI). Penunjukkan FIFA terhadap Joko dianggap salah karena membuka peluang KN diintervensi oleh kepentingan Nurdin.

Mengenai tudingan itu, Joko mengaku tak menanggapinya. “Ngak apa-apa, saya tidak bisa menghalangi orang mengecap saya apa.Tidak masalah, saya juga tidak ingin membela diri atau mengiyakan,” kata Joko kepada wartawan JPNN, Kamis (7/4).

JAKARTA—Hari pertama ngantor di sekretariat PSSI, Selasa (5/4), Komite Normalisasi (KN) sudah disambut demonstrasi. Adalah komunitas pecinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News