Cueki Rumor Transfer, Bale Fokus di Tottenham

Cueki Rumor Transfer, Bale Fokus di Tottenham
Cueki Rumor Transfer, Bale Fokus di Tottenham
LONDON - Menyandang predikat sebagai pemain terbaik dan pemain muda terbaik Liga Inggris telah menjadikan gelandang Tottenham Hotspurs, Gareth Bale makin diminati klub-klub lain untuk menggaetnya. Tercatat, beberapa klub sudah terang-terangan mengincar pemain asal Wales itu. Yang paling ngebet adalah Real Madrid, Bayern Muenchen serta Barcelona.

Meski begitu, klub-klub papan atas itu masih harus geregetan dengan keputusan yang akan diambil Bale. Sebab, Bale malah terlihat cuek dengan berbagai rumor terkait dirinya. Alih-alih meladeni klub-klub yang berminat, mantan pemain Southampton itu justru mengaku masih betah di Tottenham.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Itu semua baru sebatas spekulasi. Saya tidak bisa melakukan apapun dengan hal tersebut. Saya hanya konsentrasi dengan permainan saya dan akan bertanding sebaik mungkin untuk Tottenham,” terang Bale seperti dilansir Soccernet.

Tottenham memang terus berupaya untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu. Salah satu caranya ialah dengan lolos ke Liga Champions musim mendatang. Itulah syarat yang diajukan Bale jika Tottenham ingin dirinya bertahan.

LONDON - Menyandang predikat sebagai pemain terbaik dan pemain muda terbaik Liga Inggris telah menjadikan gelandang Tottenham Hotspurs, Gareth Bale

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News