Cuenca Bakal Valencia

Cuenca Bakal Valencia
Cuenca Bakal Valencia
BARCELONA - Persaingan di lini depan Barcelona sangat ketat. Di sana terdapat pemain-pemain luar biasa seperti Lionel Messi, Alexis Sanchez, David Villa, maupun Pedro Rodriguez. Terkadang Cesc Fabregas mengisi lini depan.

Dampaknya, penggawa muda seperti Isaac Cuenca terlalu sulit untuk menembus skuad utama Blaugrana, julukan Barca. Musim ini dia belum pernah mendapatkan kesempatan dari pelatih Tito Vilanova. Berbeda dengan musim lalu, dia sempat bermain 16 laga di Primera Division Spanyol.

Apalagi, dia baru pulih dari cedera meniscus yang dialaminya pada awal musim ini. Sekarang dia sudah pulih, tetapi harapan bermain di skuad utama tetap sangat tipis. Pilihan terbaik baginya adalah dipinjamkan ke klub lain.

Kebetulan pada bursa transfer tengah musim Januari nanti, sudah ada klub yang menyatakan minat, yakni Valencia. Klub berjuluk Los Che itu sudah memantau Cuenca sejak musim lalu dan berharap bisa meminjamnya hingga akhir musim nanti.

BARCELONA - Persaingan di lini depan Barcelona sangat ketat. Di sana terdapat pemain-pemain luar biasa seperti Lionel Messi, Alexis Sanchez, David

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News