Cukup, Van Persie Tidak Dijual!

Cukup, Van Persie Tidak Dijual!
Cukup, Van Persie Tidak Dijual!
SEJAK diakuisisi Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, Manchester City punya dana tidak terbatas untuk membeli pemain. Mereka menggaet bintang-bintang lapangan dari berbagai klub, tetapi bintang Arsenal paling sering jadi sasaran.

Berikut daftar mantan pemain The Gunners, julukan Arsenal, yang menyeberang ke City. Mereka antara lain Emmanuel Adebayor, sekarang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur, Kolo Toure, Gael Clichy, dan yang terakhir Samir Nasri.

Puas dengan kinerja pemain jebolan Arsenal, manajer City Roberto Mancini kembali mengarahkan bidikannya ke Emirates Stadium, markas Arsenal. Bintang yang dibidiknya adalah kapten Arsenal asal Belanda Robin van Persie.

Kebetulan, sang pemain memang kurang puas dengan skuad Arsenal. Keinginannya untuk meraih juara selalu terhalang dengan skuad Arsenal yang kurang kompetitif. Mereka menjual pemain-pemain bagus dan penggantinya kalah kualitas.

SEJAK diakuisisi Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, Manchester City punya dana tidak terbatas untuk membeli pemain. Mereka menggaet bintang-bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News