Curhat Menyedihkan Ricardo Salampessy Setelah Tinggalkan Persipura

Curhat Menyedihkan Ricardo Salampessy Setelah Tinggalkan Persipura
Ricardo Salampessy. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - SAMARINDA – Ricardo Salampessy akhirnya kembali meninggalkan Persipura Jayapura. Bek 23 tahun tersebut memilih bergabung dengan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Namun, Ricardo hanya akan berbaju PBFC selama Piala Gubernur Kaltim mendatang. Meski begitu, mantan bek tim nasional tersebut mengaku sempat tak tega meninggalkan Persipura.

“Terus terang hati kecil saya masih cinta terhadap Persipura. Saya masih berat untuk pergi, ini keputusan yang sangat berat. Tetapi yang jelas setelah Piala Gubernur Kaltim, saya akan kembali lagi,” terang Ricardo pada Cenderawasih Pos, Minggu (21/2).

 Ricardo sudah terbang ke Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (21/2) kemarin. Mantan bek Persebaya Surabaya itu menyusul Yohanes Tjo’e yang sudah terlebih dahulu berbaju PBFC.

“Iya saya sudah terbang ke Samarinda untuk bergabung dengan PBFC. Kebetulan mereka membutuhkan pemain belakang,” terang Ricardo. (ans/jos/jpnn)


SAMARINDA – Ricardo Salampessy akhirnya kembali meninggalkan Persipura Jayapura. Bek 23 tahun tersebut memilih bergabung dengan Pusamania Borneo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News