Curhat Mourinho Dan Sinyal Kembali Ke Chelsea

Curhat Mourinho Dan Sinyal Kembali Ke Chelsea
Curhat Mourinho Dan Sinyal Kembali Ke Chelsea
MEDIA Spanyol sepertinya tidak lagi ragu-ragu memberitakan rencana Jose Mourinho meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Mou-panggilan Mourinho, sudah blak-blakan berbicara ke media, tentang rasa tidak dihargai dan dicintai publik Spanyol.

Ia pun mengungkapkan kerinduannya untuk kembali ke Inggris, yang meski tidak disebutkan semua memahami maksudnya adalah kembali ke Chelsea, mantan klub yang pernah ditanganinya.

Mourinho sebenarnya telah menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2016 dengan Real Madrid pada Mei lalu. Namun hubungannya dengan pers Spanyol semakin memburuk. Apalagi setelah ia tidak menurunkan kiper utama yang juga kapten tim, Iker Casillas.

"Ketika saya memutuskan masa depan saya, istri dan anak-anak akan menjadi yang pertama untuk mengetahui, juga presiden dan Direktur umum," kata Mourinho kepada wartawan menjelang pertandingan Real Madrid melawan Real Valladolid. "Aku belum memutuskan untuk meninggalkan. Namun jika saya pergi, saya tidak perlu memberikan penjelasan," tegasnya.

MEDIA Spanyol sepertinya tidak lagi ragu-ragu memberitakan rencana Jose Mourinho meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Mou-panggilan Mourinho,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News