Curiga Ada Komersialisasi ICCU untuk Sinetron

Okky Minta Dirut RSHK Bertanggungjawab

Curiga Ada Komersialisasi ICCU untuk Sinetron
Curiga Ada Komersialisasi ICCU untuk Sinetron
JAKARTA - Anggota Komisi Kesehatan DPR, Okky Asokawati, mengecam pihak Rumah Sakit Harapan Kita (RSHK) yang diduga menelantarkan Ayu Tria, bocah pasien leukimia lantaran ada syuting sinetron. Menurutnya, RS harus mengutamakan kepentingan pasian.

"Saya mengecam RS Harapan Kita yang telah menelantarkan Ayu Tria hingga meninggal dunia karena ruang ICCU terpakai untuk shooting sinetron," kata Okky kepada JPNN, Kamis (27/12).

Bekas model papan atas yang kini menjadi politisi PPP itu justru mensinyalir ada komersialisasi RS di balik syuting sinetron itu. "Bagaimana bisa sebuah RS yang harusnya mengutamakan kepentingan pasien, justru mencari pendapatan tambahan dengan menyewakan ruang perawatan?" tudingnya.

Ditegaskannya, layanan RS tidak mengenal hari libur. Karenanya pula Okky mendesak Direksi RSHK Apalagi mengingat pasien sakit tidak mengenal hari-hari libur. Karenanya saya menuntut Dirut RSHK segera memberikan klarifikasi ke publik.

JAKARTA - Anggota Komisi Kesehatan DPR, Okky Asokawati, mengecam pihak Rumah Sakit Harapan Kita (RSHK) yang diduga menelantarkan Ayu Tria, bocah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News