Curiga Bandara Supadio Bermasalah

Curiga Bandara Supadio Bermasalah
Curiga Bandara Supadio Bermasalah
JAKARTA -- Anggota Komisi V DPR Arwani Thomafi mengatakan untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab tergelincirnya pesawat Lion Air JT 718, jenis Boeing 737-400 dengan registrasi PK-LII, di Bandar Udara Supadio Kalimantan Barat, Minggu (30/12) malam, harus diinvestigasi Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

“Termasuk yang harus digarisbawahi adalah apakah ada korelasinya dengan seringnya kejadian serupa di Bandara Supadio ini. Empat kali kejadian dalam setahun, tentu menjadi tanda tanya besar," kata Arwani menjawab JPNN, Senin (31/12).

Ia mengatakan, memang dalam setiap insiden di penerbangan selalu dilakukan investigasi. Namun demikian hasil investigasinya tidak selalu bisa  didengar publik.

“Ini harus dijadikan catatan dan segera ada upaya tindak lanjut dari hasil investigasi itu untuk memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat,” lanjut Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan di DPR itu.

JAKARTA -- Anggota Komisi V DPR Arwani Thomafi mengatakan untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab tergelincirnya pesawat Lion Air JT 718, jenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News