CV9 Terancam Tanpa Klub

CV9 Terancam Tanpa Klub
CV9 Terancam Tanpa Klub
HANOI - Nasib apes harus dialami bomber timnas Vietnam Le Cong Vinh. Pada saat namanya tengah disorot lantaran masih mandul di Piala AFF ini, pemain yang akrab dengan inisial CV9 itu juga terancam tidak punya klub. Ini setelah klubnya Hanoi FC tidak ikut serta dalam kompetisi V-League 2013 nanti.

Kenyataan pahit itu diumumkan petinggi klub tersebut seperti yang dilansir dari salah satu media di Vietnam, kemarin (27/11). "Dengan penuh penyesalan kami umumkan nasib klub ini. Itu kenyataan yang tidak dapat kami hindari," ujar manajer Hanoi FC MD Le Xuan.

Persoalan finansial sepertinya yang menjadi penyebab tidak ikutnya klub asal ibukota itu dalam kompetisi elit Vietnam tersebut. Hanoi FC dan Hanoi Youth Club berada dalam satu manajemen. Keduanya juga sama-sama tidak ikut dalam V-League 2013. Opsi merjer kedua klub itu juga gagal diwujudkan.

Nah, dengan kondisi tersebut, lanjut Le Xuan, manajemen sudah menyiapkan langkah lanjutan terkait dengan pemutusan kontrak pemain. Harapannya, kedua belah pihak sama-sama untung. "Segera kami akan menyelesaikan kewajiban kontrak kepada pemain, jadi mereka bisa mencari klub baru," ungkap Le Xuan.

HANOI - Nasib apes harus dialami bomber timnas Vietnam Le Cong Vinh. Pada saat namanya tengah disorot lantaran masih mandul di Piala AFF ini, pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News