Dadang Danubrata Dengarkan Langsung Keluhan Warga Bogor Selatan

Dadang Danubrata Dengarkan Langsung Keluhan Warga Bogor Selatan
Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, menyelesaikan kegiatan reses. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BOGOR - Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, menyelesaikan kegiatan reses dengan mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat Kecamatan Bogor Selatan.

Dalam kegiatan reses tersebut, Dadang menekankan pentingnya menindaklanjuti berbagai permintaan yang diterima dari warga setempat.

"Alhamdulillah, selama reses ini banyak aspirasi dan harapan yang disampaikan oleh warga. Insyaallah, semua akan kami tindaklanjuti satu per satu," ujar Dadang.

Beberapa permintaan yang dominan dalam aspirasi masyarakat Bogor Selatan, terkait dengan bantuan pembangunan fisik, khususnya untuk mencegah bencana dan memperbaiki infrastruktur jalan.

Di RW 4, Kelurahan Muarasari, warga meminta pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT), pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di 100 titik, serta perbaikan jalan setapak dengan aspal.

Selain itu, di Kelurahan Bondongan, warga meminta renovasi Posyandu yang berada di pinggir kali. Posyandu tersebut dinilai sudah tidak layak dan perlu perbaikan mendesak agar dapat berfungsi dengan baik untuk melayani masyarakat.

"Ada juga aduan terkait pelunasan kasus Double Track dan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Semua aspirasi ini akan kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Bogor agar segera ditindaklanjuti," jelas Dadang.

Dalam kesempatan tersebut, Dadang juga memberikan pendidikan politik dan sosialisasi terkait berbagai program dan kebijakan pemerintah.

Dadang Danubrata menyerap aspirasi warga Bogor Selatan, saat reses. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News