Daewoong Foundation Kenalkan Budaya Korea Lewat BiTP-DF Korean Center

Daewoong Foundation Kenalkan Budaya Korea Lewat BiTP-DF Korean Center
Daewoong Foundation meresmikan yayasan BiTP Korean Center di Politeknik Pariwisata Bali pada Senin (14/10). Foto: Daewoong

jpnn.com, BALI - Daewoong Foundation meresmikan yayasan BiTP Korean Center di Politeknik Pariwisata Bali pada Senin (14/10).

Yayasan BiTP Korean Center itu hadir sebagai bentuk komitmen Daewong memberikan peluang bagi siswa Indonesia untuk belajar bahasa Korea.

Di sisi lain, mereka juga mendapatkan tempat untuk mengembangkan potensinya untuk bersaing di kancang internasional.

"Kami yakin bahwa dengan menyebarkan bahasa dan budaya Korea di Indonesia, kami dapat berkontribusi pada peningkatan reputasi global Korea," ujar Chief Vision Officer, Chairman of Daewoong Pharmaceutical Co, Jaeseung Yoon dalam siaran persnya, Senin.

Dia menambahkan pihaknya juga akan menyediakan beasiswa dan berbagai peluang pendidikan untuk membantu talenta berpotensi untuk berkembang menjadi pemimpin global.

BiTP-DF Korean Center memakai kurikulum yang tidak hanya pada pengajar bahasa Korea, tetapi juga memperkenalkan budaya, keterampilan pencarian kerja, dan pengetahuan industri terkait, guna membantu siswa berkembang menjadi talenta global.

Daewoong Foundation juga menyediakan kursus bahasa Korea secara gratis di dukung oleh instruktur dari berbagai universitas internasional. Hal itu untuk memastikan siswa mendapatkan pendidikan berkualitas.

Yayasan ini berencana memperluas program pendidikan bahasa Korea di seluruh Bali dengan memberikan dukungan ke universitas yang ingin membuka jurusan bahasa tersebut.

Yayasan BiTP-DF Korean Center tidak hanya fokus pada pengajar bahasa Korea, tetapi juga memperkenalkan budaya. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News