Daftar Caleg PDIP Tuntas Tahun Depan

Daftar Caleg PDIP Tuntas Tahun Depan
Daftar Caleg PDIP Tuntas Tahun Depan
CIREBON - PDI Perjuangan terus menggenjot konsolidasi internal demi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2014. Konsolidasi internal pun digeber, sehingga menjelang Pemilu energi PDIP bisa difokuskan untuk memenangi Pemilu.

Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, menyatakan bahwa partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu harus benar-benar solid. "Pertengahan 2013, konsolidasi harus sudah tuntas," ujar Tjahjo saat menyampaikan sambutan pada acara Pemantapan Kader PDIP di Pendopo Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (22/10).

Ditegaskannya, kader PDI Perjuangan di DPR, DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota harus selalu berkumonikasi dengan kader PDIP di jajaran eksekutif. Menurutnya, daftar calon legislatif (caleg) PDIP harus sudah disiapkan pada pertengahan tahun depan.

"Pertengahan 2012 persiapan penyusunan daftar caleg sudah harus selesai. Jadi setelah itu konsolidasi bisa dilakukan untuk pemenangan pemilu legislatif," ucapnya.

CIREBON - PDI Perjuangan terus menggenjot konsolidasi internal demi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2014. Konsolidasi internal pun digeber, sehingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News