Daftar Pemain Yang Tak Bisa Tampil Dalam Laga Barca vs City

Daftar Pemain Yang Tak Bisa Tampil Dalam Laga Barca vs City
Daftar Pemain Yang Tak Bisa Tampil Dalam Laga Barca vs City

jpnn.com - BARCELONA -- Selain tanpa didampingi sang pelatih Manuel Pellegrini yang menjalani masa hukuman, Manchester City juga tidak bisa memainkan sejumlah pemain inti. Pemain belakang Martin Demichelis dipastikan absen karena karena kartu merah yang didapatnya pada laga leg pertama.

Selain itu laman UEFA.com melansir terdapat dua dua pilar Manchester Biru lainnya yang diragukan tampil karena masih dibekap cedera.

Mereka adalah pemain Montenegro, Stevan Jovetic yang mengalami cedera hamstring. Demikian halnya dengan Matija Nastasic. Pemain tim nasional Serbia ini juga diragukan bisa membela City karena cedera lutut.

Sementara itu di kubu Barcelona, pemain yang kemungkinan besar tidak bisa tampil adalah Jonathan dos Santos. Gelandang lincah asal Meksiko ini diragukan kehadirannya karena cedera lutus. Pemain lainnya adalah Issac Cuenca, winger 22 tahun asal Spanyol yang mengalami cedera hamstring.

Namun demikian laga dini hari nanti diperkirakan akan berlangsung panas mengingat ini adalah partai hidup mati antara kedua kubu.

Bagi City kemenangan mutlak diraih jika tidak ingin target tiga gelar musim ini terlewatkan begitu saja. Sementara bagi tuan rumah hasil imbang sudah lebih dari cukup untuk mengantarkan mereka ke babak delapan besar.

Sementara itu hasil laga Rabu (12/3) dini hari WIB, dua klub sudah memastikan tempat di babak perempat final adalah Atletico Madrid dan juara bertahan Bayern Munchen.

Atletico meraih tiket setelah menghentikan perlawanan tim kuat Italia, Ac Milan dengan skor agregat 5-1. Sedangkan Munchen lolos setelah bermain imbang 1-1 dengan Arsenal. (zul/jpnn)


BARCELONA -- Selain tanpa didampingi sang pelatih Manuel Pellegrini yang menjalani masa hukuman, Manchester City juga tidak bisa memainkan sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News