Daftar Pemenang Padmamitra+Awards 2019

Daftar Pemenang Padmamitra+Awards 2019
Anies Baswedan. Foto: ANTARA/HO/Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan dukungannya terhadap penyelenggaraan Padmamitra+ Awards 2019.

Dirinya berharap penghargaan ini menjadi langkah awal kerja sama antara perusahaan, organisasi dan Pemprov DKI Jakarta untuk membangun Jakarta yang lebih baik lagi.

“Kepada badan usaha dan nonbadan usaha yang telah berhasil mendapatkan penghargaan, saya ucapkan terima kasih. Semoga tidak berhenti sampai di sini saja. Bersama Forum CSR DKI Jakarta kita akan terus berkolaborasi dan sinergisasi agar DKI Jakarta Maju Kotanya dan Bahagia Warganya,” ujar Anies saat mengumumkan pemenang Padmamitra+ Awards 2019 di Balai Agung, Jakarta, Selasa (5/11).

Padmamitra+ 2019 diikuti oleh 60 peserta perusahaan dan organisasi yang melaksanakan praktik terbaik kegiatan CSR bidang kesejahteraan sosial dan pembangunan berkelanjutan. 

Penjurian dilakukan mulai 20 September 2019 hingga 18 Oktober 2019 dan terbagi menjadi dua tahapan yakni seleksi dokumen dan seleksi wawancara.

Daftar Pemenang Padmamitra+Awards 2019

Adapun dewan juri yang dilibatkan yakni Irmansyah, Fasli Jalal, Maria Nindita Radyati, Amalia Yunita, dan Mery Yanuarita.

“Secara keseluruhan dewan juri tidak hanya menilai berdasarkan materi dan konten presentasi saja, tetapi juga cara peserta membawakan presentasinya,” kata Maria. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan dukungannya terhadap penyelenggaraan Padmamitra+ Awards 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News