Dahlan Beri Tips Pada Nur Pamudji

Dahlan Beri Tips Pada Nur Pamudji
Dahlan Beri Tips Pada Nur Pamudji

jpnn.com - SUBANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memberikan tips pada Direktur Utama PLN Nur Pamudji yang saat ini tengah terseret kasus. Nur diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan flame turbin pada 12 Pembangkit Listrik Gas Sektor Pembangkit Belawan tahun anggaran 2007-2009. Status Nur saat ini masih sebatas saksi dalam kasus itu.

Ternyata apa yang dituduhkan pada Nur juga pernah dialami Dahlan saat memimpin PLN beberapa tahun lalu.

"Saya dulu juga sempat mau dipenjarakan sama orang. Saya intruksikan pada Pak Nur untuk ikuti saya. Biar saja orang mau gebuki kita kayak apa mending kita diam saja, yang penting rakyat tidak kesusahan listrik," ujar Dahlan di Kebun milik PTPN VIII di Subang, Jawa Barat, Jumat (6/12).

Bahkan saat itu pria asal Magetan ini mengaku siap masuk penjara demi memberikan kebahagiaan warga yang kesulitan listrik.

"Saya waktu itu bilang siap masuk penjara, ya memang kalau nasibnya mau ke penjara biar sajalah daripada mereka tidak terlistriki," akunya.

Terakhir Dahlan tegaskan pada Nur untuk membela secara habis-habisan jika dia yakin jajaran direksi PLN tak terlibat korupsi. "Saya bilang sama Pak Nur, kalau mereka tidak korupsi bela habis-habisan,"  papar Dahlan. (chi/jpnn)


SUBANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memberikan tips pada Direktur Utama PLN Nur Pamudji yang saat ini tengah terseret kasus.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News