Dahlan Bisa Akhiri Polemik dengan Sebut Nama Pemalak

Dahlan Bisa Akhiri Polemik dengan Sebut Nama Pemalak
Dahlan Bisa Akhiri Polemik dengan Sebut Nama Pemalak
JAKARTA - PDI Perjuangan berharap polemik tentang beredarnya inisial anggota DPR yang disebut sebagai pemeras BUMN bisa segera diakhiri. Untuk itu partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu berharap Menteri BUMN segera menyebut nama-nama anggota DPR yang pernah memalak BUMN.

"Soal beredarnya nama, kami keberatan dan itu tidak jelas sumbernya. Kami anggap ini bisa diakhiri kalau Dahlan mengungkap nama-nama itu," kata Wakil Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dalam jumpa pers di DPP PDIP Lenteng Agung Jakarta Selatan, Rabu (31/10) sore.

Menurutnya, proses hukum tetap harus dikedepankan jika memang benar ada anggota DPR yang meminta jatah dari BUMN. "Sebaiknya proses konstitusional dijalankan, supaya tak muncul isu-isu anonim tadi," ucap politisi yang pernah duduk di Komisi VI DPR bidang BUMN itu.

Lebih lanjut Hasto mengatakan, jangan sampai ada anggapan bahwa nama-nama anggota DPR yang disebut sebagai pemalak BUMN justru sebagai pengalih adanya inefisiensi di PLN pada 2009-2010 saat Dahlan menjadi Direktur Utama di perusahaan listrik milik negara itu. 

JAKARTA - PDI Perjuangan berharap polemik tentang beredarnya inisial anggota DPR yang disebut sebagai pemeras BUMN bisa segera diakhiri. Untuk itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News