Dahlan: Bukan Saya yang Memulai

Dahlan: Bukan Saya yang Memulai
Foto: Dok.JPNN/sumeks
PALEMBANG -- Bola panas yang dilempar Menteri BUMN H Dahlan Iskan seputar politisi Senayan yang sering minta jatah semakin membara. Bahkan perseteruan antara mantan Dirut PLN dengan DPR RI kian meruncing. Puncaknya kemungkinan akan terjadi besok, Senin (5/11).

Pak Dis --sapaan akrab Dahlan Iskan-- akan memenuhi undangan Badan Kehormatan (BK) DPR RI terkait tersiarnya nama-nama anggota DPR RI yang sering minta jatah kepada BUMN. 

”Saya siap memenuhi undangan BK DPR, Senin mendatang. Saya akan menyerahkan siapa saja yang kongkalingkong tersebut. Saya siap buka-bukaan,” kata Dahlan tegas usai memberikan kuliah umum di Universitas Indo Global Mandiri (UIGM), Palembang, Sabtu (3/11).

Disinggung beredarnya inisial sekitar 18 inisial nama dari anggota DPR dari 7 partai melalui SMS di masyarakat yang menyebutkan sumbernya HUmas BUMN, Dahlan dengan tegas menyatakan bahwa itu bukan dari BUMN.

PALEMBANG -- Bola panas yang dilempar Menteri BUMN H Dahlan Iskan seputar politisi Senayan yang sering minta jatah semakin membara. Bahkan perseteruan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News