Dahlan: Cek Kesehatan Untuk Rakyat

Jawab 300 Pertanyaan Tim Dokter

Dahlan: Cek Kesehatan Untuk Rakyat
Direktur Utama PT PLN (Persero) Dahlan Iskan menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (18/10). Presiden Yudhoyono rencananya akan menunjuk Dahlan Iskan sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggantikan Mustafa Abubakar. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA—Dirut PLN yang ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bakal menjadi Menteri BUMN, Dahlan Iskan, menyelesaikan tes kesehatannya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (18/10). Chairman Jawa Pos ini mengaku mendapatkan pemeriksaan yang teliti dan ratusan pernyataan dari tim dokter.

‘’Tidak hanya (mengecek) kesehatan badan, tapi juga kesehatan jiwa dan kesehatan otak sampai diperiksa telinga kiri dan telinga kanan. Teliti sekali periksanya,’’ kata Dahlan pada wartawan.

Dahlan mengatakan pemeriksaan yang teliti tersebut kemungkinan dimaksudkan agar selaku menteri, dirinya kelak bisa dijamin mendengar suara rakyat dengan lebih baik.

‘’Juga diperiksa daya ingat. Tadi sampai ada 300 pertanyaan untuk menguji daya ingat. Mungkin supaya ingat nasib rakyat seperti yang disampaikan Bapak Presiden,’’ kata Dahlan.

JAKARTA—Dirut PLN yang ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bakal menjadi Menteri BUMN, Dahlan Iskan, menyelesaikan tes kesehatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News