Dahlan Disebut seperti Bima

Dahlan Disebut seperti Bima
Dahlan Disebut seperti Bima
SURABAYA – Alunan lagu Mandarin dan gerak lincah barongsai ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2564 tadi malam. Sekitar 400 orang hadir dalam acara yang diselenggarakan Forum Surabaya Peduli di Victoria Ballroom, Srijaya Building, Surabaya, tersebut.

Tampak hadir sejumlah tokoh. Di antaranya Menteri BUMN Dahlan Iskan, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, dan budayawan Sudjiwo Tedjo. Beberapa tokoh dan pengusaha ternama Jawa Timur juga hadir. Misalnya, Henry J. Gunawan, Jos Soetomo, dan Tjandra Sridjaja.

Dalam sambutannya, Dahlan Iskan mengatakan, suasana perayaan Imlek di Surabaya selalu menyenangkan. Makanya, selama tiga tahun meninggalkan kota ini untuk bertugas di Jakarta, Dahlan mengaku selalu menyempatkan diri pulang saat Imlek.

”Selama kurun waktu tersebut, baik sebagai Dirut PLN dan Menteri BUMN, saya pernah sekali tidak pulang ketika Idul Fitri. Tapi, saat Imlek, sebisa mungkin saya usahakan hadir di kota ini. Agar bisa melewatinya bersama teman-teman semua,” katanya disambut aplaus meriah.

SURABAYA – Alunan lagu Mandarin dan gerak lincah barongsai ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2564 tadi malam. Sekitar 400 orang hadir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News