Dahlan Dorong Tertibkan Penumpang KAI Bandel

Dahlan Dorong Tertibkan Penumpang KAI Bandel
Dahlan Dorong Tertibkan Penumpang KAI Bandel
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mendukung upaya PT Kereta Api Indonesia (KAI) menertibkan para penumpang yang masih bandel duduk di atas kereta api. Menurutnya, keselamatan penumpang harus tetap diutamakan.

"Anda setuju tidak dengan para penumpang yang naik diatap itu? Untuk keselamatan mereka, makanya, itu harus ditertibkan segera" ucap Dahlan di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesai (KONI), Jakarta, Senin (4/3). 

Namun, mantan dirut PLN ini tidak berkomentar banyak tentang upaya KAI yang menggunakan jasa Brimob untuk menertibkan para penumpang KRL (kereta rel listrik) yang berada di atap kereta api yang sempat menimbulkan kericuhan.

Sebelumnya, lima orang petugas keamanan yang bertugas untuk mentertibkan para penumpang yang berada di atas kereta api mengalami luka-luka karena menjadi sasaran amuk massa atapers yang marah karena diturunkan paksa.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mendukung upaya PT Kereta Api Indonesia (KAI) menertibkan para penumpang yang masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News