Dahlan Ingatkan Pertamina soal Kasus Balaraja

Dahlan Ingatkan Pertamina soal Kasus Balaraja
Dahlan Ingatkan Pertamina soal Kasus Balaraja
JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta Pertamina untuk bisa mempertanggungjawabkan pengeluaran uang USD 6,34 juta sebagai ganti rugi ke PT Pandan Wangi Sekartadji (PWS) terkait proyek depo minyak Balaraja. Sebab menurutnya, jangan sampai Pertamina justru dianggap telah menimbulkan kerugian negara.

Dahlan mengakui, persoalan proyek depo Balaraja memang muncul sebelum periode direksi Pertamina saat ini. Meski demikian Dahlan mengingatkan bahwa direksi Pertamina saat ini tak bisa lepas tangan begitu saja.

“Pertamina yang sudah mengeluarkan uang sebanyak itu harus bisa mempertanggungjawabkan. Kalau tidak, Pertamina akan terkena masalah hukum,” kata  Dahlan di Jakarta, Rabu  (3/10).

Bahkan Dahlan mengingatkan Pertamina agar jangan sampai menjadi korban akal-akalan pihak lain yang hendak mengeruk keuangan negara senaknya. Karenanya Dahlan minta Direksi Pertamina bisa bertindak cermat.  “Tidak bisa lagi Pertamina jadi sasaran obyekan orang-orang yang ingin memanfaatkan Pertamina," tegasnya.

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta Pertamina untuk bisa mempertanggungjawabkan pengeluaran uang USD 6,34

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News