Dahlan Iskan Ajak Pegawai Pabrik Gula Merangkak

Dahlan Iskan Ajak Pegawai Pabrik Gula Merangkak
Dahlan Iskan ajak pegawai pabrik gula merangkak.
SITUBONDO - Ada saja ulah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dalam mengungkapkan rasa bangganya saat mengunjungi pabrik gula Olean di daerah Situbondo, Jawa Timur. Menteri yang seolah menanggalkan jabatan kenegaraannya dengan semangat berjalan merangkak bak seorang militer yang tengah berlatih di atas kawat-kawat tajam melewati mesin pabrik gula.

Hal itu dilakukan karena senang atas perubahan pabrik gula yang kondisi sebelumnya lantainya sangat kumuh dan kotor sekali. Pabrik gula ini tadinya sampai dikategorikan sebagai pabrik gula 'Dhuafa' atau yang sangat miskin. Namun sekarang berubah total.

"Sekarang sudah tampak bersih dan licin. Hebat sekali ini, sudah berubah drastis dari dulu dan sekarang. Saya salut sama semua pekerja di sini," ucap Dahlan saat mengunjungi pabrik tebu tersebut, Selasa (7/5).

Salut dengan perubahan kerja di perusahaan itu, mantan dirut PLN ini lantas mengajak semua pegawai untuk ikut sama-sama melakukan tindakan merangkak. Sontak seluruh pegawai pabrik gula ikut beramai-ramai meniru apa yang dilakukan Dahlan tadi.

SITUBONDO - Ada saja ulah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dalam mengungkapkan rasa bangganya saat mengunjungi pabrik gula Olean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News