Dahlan Iskan Didoakan Jadi Capres

Dahlan Iskan Didoakan Jadi Capres
Dahlan Iskan Didoakan Jadi Capres
BATU-Menteri BUMN Dahlan Iskan menjadi keynote speaker International Annual Conference On Islamic Education Management (IACIEM) di Kampus II UIN Maulana Malik Ibrahim (MMI) di Desa Pendem Kota Batu, Minggu (2/12). Di depan mahasiswa pasca sarjana dari berbagai negara, Pak DIs sempat didoakan agar menjadi calon presiden RI dan tetap bergaya apa adanya.

Mochtar Gozali salah satu mahasiswa pasca sarjana sempat menanyakan soal DIs yang diunggulkan jadi capres. Ada juga Ninik Masruroh mahasiwi tertua di pasca sarjana yang mendoakan agar Dahlan jadi presiden. Bahkan, di akhir diskusi, Rektor UIN Imam Suprayoga juga menegaskan, jika Dahlan jadi presiden pasti akan tetap tampil apa adanya.

“Sejak saya kenal pak Dahlan mulai jadi wartawan, penampilannya seperti ini, jadi menteri juga seperti ini, maka ketika jadi Presiden, saya yakin juga tetap tampil apa adanya seperti ini,” tegas Imam Suprayoga disambut tepuk tangan membahana.

Dahlan sendiri datang sekitar pukul 09.40 menaiki Alphard bersama Rektor UIN MMI Prof. Dr H. Imam Suprayogo. Dia kemudian masuk ke aula paska sarjana di lantai empat dan telah ditunggu ratusan peserta dari Indonesia, Malaysia bahkan Libya. Rektor UIN sendiri yang menjadi moderator dialog tersebut.

BATU-Menteri BUMN Dahlan Iskan menjadi keynote speaker International Annual Conference On Islamic Education Management (IACIEM) di Kampus II UIN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News