Dahlan Iskan Meriahkan Ngaruwat Kutatandingan

Dahlan Iskan Meriahkan Ngaruwat Kutatandingan
Dahlan Iskan Meriahkan Ngaruwat Kutatandingan
KARAWANG-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasundan Ekspres ke-5 bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lodaya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan akan ikut serta memeriahkan kegiatan "Ngaruwat Kutatandingan".

Kepala Kantor Cabang Karawang Pasundan Ekspres (Grup JPNN), Ade Kosasih mengatakan, menjelang kegiatan rangkaian acara "Ngaruwat Kutatandingan", pada Sabtu (23/3) nanti, kemeriahannya tidak hanya akan diwarnai dalam bentuk pagelaran. seni tari jaipong ataupun wayang golek. Melainkan akan diisi oleh kegiatan komunitas ofroder.

"Sebanyak 600 individu ofroder akan memeriahkan kegiatan ngaruwat kutatandingan. Pembukaan star ofroder akan diawali di stadion Singaperbangsa pada sabtu besok. Dan insya Allah, kegiatan ini akang langsung dibuka Bupati H Ade Swara sekitar pukul 8 pagi," ujarnya, Kamis (21/3).

Selain itu, lanjutnya, kemeriahan "ngaruwat kutatandingan" juga akan diwarnai kegiatan penanaman pohon oleh Perhutani serta Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) se Jawa Barat. "Kemeriahan kegiatan ini pertama kali kita gelar di Karawang. Karena bukan hanya melibatkan masyarakat umum Karawang, melainkan peserta LMDH se Jawa Barat," terangnya.

KARAWANG-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasundan Ekspres ke-5 bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lodaya, Menteri Badan Usaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News