Dahlan Iskan: Saya Dibilang Mau Buat Ladang Ganja

Dahlan Iskan: Saya Dibilang Mau Buat Ladang Ganja
Dahlan Iskan: Saya Dibilang Mau Buat Ladang Ganja
JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan sepertinya sedang galau. Gara-garanya, dirinya dituduh orang sedang menyiapkan kebijakan untuk membangun ladang ganja. Padahal, berbagai tanggapan miring ini sebagai reaksi atas usulan seorang Ahli Farmasi yang meminta Kementerian BUMN untuk mengembangkan tanaman ganja. Hasil perkebunan ganja tersebut nantinya digunakan untuk farmasi karena bisa menjadi obat untuk menyembuhkan sakit jantung dan obat anti kanker.

 

"Mosok saya sampai dibilang mau buat ladang ganja," ujar Dahlan sembari menahan tawa usai mengelar rapat pimpinan (Rapim) di Gedung Jamsostek, Jakarta, Kamis (2/5).

Dikatakan Dahlan, saat itu ada seorang ahli farmasi yang bertanya pada dirinya mengapa BUMN tidak memanfaatkan ladang ganja untuk obat kanker dan jantung.

"Tapi waktu itu saya terburu-buru dan saya harus mempelajari dulu bahan-bahannya yang sangat tebal bukunya," kata Dahlan.

JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan sepertinya sedang galau. Gara-garanya, dirinya dituduh orang sedang menyiapkan kebijakan untuk membangun ladang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News