Dahlan Iskan Siap Jika Tak Jadi Apa-Apa

Dahlan Iskan Siap Jika Tak Jadi Apa-Apa
Dahlan Iskan Siap Jika Tak Jadi Apa-Apa

jpnn.com - DEBAT Bernegara antara peserta Konvensi Capres Partai Demokrat yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Minggu (27/4) berlangsung seru. Salah satu peserta yang paling ditunggu-tunggu gagasan berpikirnya adalah Dahlan Iskan.

Menteri BUMN itu mengaku dirinya siap jika ditunjuk sebagai presiden, atau wakil presiden. Namun, jika memang keputusan partai tidak menjadikannya apa-apa, mantan Dirut PLN itu juga mengaku siap.

"Saya kan sudah bilang kalau saya siap jadi calon presiden, siap jadi calon wakil presiden. Dan siap untuk tidak menjadi apa-apa," ujarnya di Hotel Grand Sahid Jaya, Minggu (27/4).

Dalam acara debat bernegara, Menteri BUMN ini menjelaskan perlunya pengembangan sektor manufaktur dan pertanian serta pembangunan infrastruktur untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan mengatasi masalah pengangguran.

Acara debat terakhir itu dihadiri oleh Ketua Umum Demokrat SBY, Sekjen Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dan Ketua Dewan Kehormatan Demokrat Amir Syamsudin. Selain itu, seluruh peserta konvensi juga hadir membawa puluhan pendukungnya. (rus/mas)


DEBAT Bernegara antara peserta Konvensi Capres Partai Demokrat yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Minggu (27/4) berlangsung seru. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News