Dahlan Iskan Suka Cereweti Dirut AP I

Dahlan Iskan Suka Cereweti Dirut AP I
Dahlan Iskan Suka Cereweti Dirut AP I

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tampak semingrah melihat perkembangan kesehatan Direktur Utama Angkasa Pura I Tommy Soetomo pasca-operasi ganti hati beberapa minggu lalu di RSCM Jakarta.

Dahlan sebelumnya memang sangat 'cerewet' saat mengetahui Tommy sakit. Sebab sakit yang diderita Tommy, pernah ia rasakan. Meski operasi ganti hati sukses, Dahlan masih memberikan sejumlah catatan yang harus dipatuhi oleh Tommy.

"Sekarang dia (Tommy) sudah ngantor. Cuma saya larang dia ke luar kota dan naik pesawat, naik kereta api. Saya masih minta dia di kantor pusat saja. Itupun dengan berbagai persyaratan, misal kebersihan kantornya harus lebih bersih," papar Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (18/3).

Bekas Dirut PLN ini juga pernah berjanji pada dirinya sendiri akan membantu siapapun yang menderita penyakit yang sama dengan yang ia alami. Makannya Dahlan tak mau masa pemulihan ganti hati Tommy gagal. Karena banyak orang yang berhasil melakukan operasi ganti hari, namun gagal saat masa pemulihan operasi.

"Saya kan dulu begitu sukses transplant berniat membantu siapapun yang bisa saya bantu. Banyak yang gagal dimasa pemulihan karena mereka merasa sudah benar-benar sehat dan itu harus dilawan, kalau tidak bisa berakibat fatal," tukas mantan Ketua PWI Surabaya ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tampak semingrah melihat perkembangan kesehatan Direktur Utama Angkasa Pura I Tommy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News