Dahlan-Mahfud MD, Diam-diam Tapi Mesra

Dahlan-Mahfud MD, Diam-diam Tapi Mesra
Mantan Ketua MK Mahfud MD bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan di Jalan Hangtuah, Jakarta, Selasa (14/1). Foto: Yessy/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ada yang menarik dari pertemuan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yang berlangsung di Jalan Hangtuah Raya, Jakarta, Selasa (14/1) petang.

Dari pertemuan itu terungkap bahwa kedua tokoh itu saling mengagumi satu sama lain dan saling mendukung untuk maju menjadi presiden 2014 mendatang.

"Saya mendukung Pak Dahlan maju jadi presiden. Kalau Pak Dahlan terpilih ya alhamdulillah," ujar Mahfud.

Dahlan pun langsung menimpali. "Saya juga mendukung Pak Mahfud jadi presiden 2014," saut Dahlan.

Bahkan diam-diam keduanya kerap menjalin komunikasi melalui pesan singkat (SMS). "Tidak banyak yang tahu kalau kita sering SMS-an, ini diam-diam tetapi akhirnya bocor hari ini," ungkap Mahfud mengundang tawa.

Melalui pesan singkat, banyak hal yang mereka bicarakan, salah satunya saat nama keduanya digadang-gadang akan mengikuti konvensi Partai Demokrat.

Mahfud jugalah yang mendorong Dahlan untuk mengikuti konvensi Partai Demokrat, meski pada akhirnya Mahfud sendiri membatalkan niat untuk mengikuti konvensi.

"Percayakan kita saling mendukung, saya enggak akan merasa dirugikan dengan kehadiran Pak Dahlan," tukasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Ada yang menarik dari pertemuan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News