Dahlan Pilih Cek Pasokan Beras di Gudang Bulog

Dahlan Pilih Cek Pasokan Beras di Gudang Bulog
Menteri BUMN Dahlan Iskan saat melihat pasokan beras di Gudang Bulog, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (13/6). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak terlihat dalam inspeksi mendadak (sidak) ke pasar Induk Cipinang, Jakarta, Jumat (13/6). Padahal sebelumnya, Dahlan dikabarkan juga akan ikut sidak bersama beberapa menteri terkait.

Hanya Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Pertanian Suswono dan Direktur Utama Bulog Sutarto Alimoeso yang melakukan sidak ke Pasar Cipinang, Jakarta.

Dahlan memilih langsung menunggu di Gudang Bulog, Kelapa Gading, Jakarta, tempat kunjungan ke dua usai sidak ke Pasar Cipinang. Mantan Dirut PLN itu mengaku sengaja tak ikut sidak ke Pasar Cipinang.

"Langsung ke sini, di sana (Pasar Cipinang) tuan rumahnya kan mereka, enggak enak nanti, jadi saya ke sini saja (Bulog)," ujar Dahlan.

Dahlan yang sudah tiba lebih dulu, langsung menyambut para menteri yang baru saja datang usai melakukan sidak dari Pasar Cipinang, Jakarta.(chi/jpnn)


 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak terlihat dalam inspeksi mendadak (sidak) ke pasar Induk Cipinang, Jakarta, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News