Dahlan: Sejak Awal Tim Tak Kompak

Dahlan: Sejak Awal Tim Tak Kompak
Dahlan: Sejak Awal Tim Tak Kompak
JAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menjelaskan bahwa sejak awal ada beberapa perbedaan pendapat yang tergabung dalam tim mobil listrik, yaitu antara Tim Dasep, Danet, Rafi, Diki, serta Tim dari Bandung.

"Terjadi perbedaan teori, kang Dasep punya aliran dan pendapat bahwa mobil listrik itu pakai Gear Boks dan Danet menggunakan teknologi sebaliknya, yang dia sebut teknologi dari Amerika itu, tidak pakai Gear Boks," ujar Dahlan saat mengelar konpres di Cafe Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

Dahlan bilang saat melakukan uji coba mobil listrik di minggu-minggu pertama, dirinya mengaku sempat merasa malu. Pasalnya, mobil yang diidam-idamkan itu sempat beberapa kali mogok atau tersendat saat dikendarai.

"Minggu-minggu pertama banyak persoalan, kalau dibilang malu, saya malu sekali. Pas nyoba, pernah mogok di Bundaran HI, tapi saya tetap melanjutkan perjalanan," terangnya.

JAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menjelaskan bahwa sejak awal ada beberapa perbedaan pendapat yang tergabung dalam tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News