Dahlan Tak Berminat Pimpin Demokrat

Pilih Fokus Optimalkan BUMN untuk Rakyat

Dahlan Tak Berminat Pimpin Demokrat
Dahlan Tak Berminat Pimpin Demokrat
JAKARTA – Nama Menteri BUMN Dahlan Iskan sempat diunggulkan oleh Lembaga Survei Nasional dalam bursa calon Ketua Umum Partai Demokrat (PD). Namun, Dahlan memiliki pendirian tersendiri soal namanya yang muncul di bursa calon ketua umum partai penguasa itu.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para responden LSN, Dahlan Iskan sudah menyatakan menolak menjadi Ketua Umum Partai Demokrat," kata Koordinator BUMN Care, Budi Purnomo Karjodihardjo, saat berbincang dengan wartawan, di Jakarta, Senin (25/3).

       

Seperti diketahui, berdasarkan hasil survei LSN yang dilakukan pada 1.230 responden, Dahlan menempati urutan teratas. Bekas Dirut PLN itu meraih 24,2 persen, disusul Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD di posisi kedua dan Ani Yodhoyono di urutan ketiga.

       

Menurut Budi, saat ini Dahlan tengah sibuk-sibuknya dan fokus berkonsentrasi mengurus kinerja BUMN. Hal itu terus dilakukan agar BUMN bisa berkontribusi lebih banyak  untuk rakyat Indonesia. “Kalau menjadi ketua umum partai kan tentu memerlukan perhatian khusus," ungkap Budi.

       

JAKARTA – Nama Menteri BUMN Dahlan Iskan sempat diunggulkan oleh Lembaga Survei Nasional dalam bursa calon Ketua Umum Partai Demokrat (PD).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News