Dahlan Tak Mau Iklankan Diri

Dahlan Tak Mau Iklankan Diri
Dahlan Tak Mau Iklankan Diri

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden peserta Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan mengaku tak berniat mengiklankan diri di media massa layaknya beberapa Capres Konvensi lain untuk meningkatkan elektabilitasnya.

Hal ini dikatakan Dahlan saat menghadiri perayaan ulang tahun Fraksi Partai Demokrat DPR RI ke-9 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (21/11) malam. Momen ulang tahun fraksi memang dimanfaatkan para politikus PD bersilaturahmi dengan Capres peserta Konvensi.

"Saya tidak mau iklan. Saya hanya ingin menunjukkan prestasi kerja, karena sekarang orang kan tidak percaya iklan, tapi percaya pada integritas, track record, hasil kerja," kata Dahlan menyampaikan strateginya memenangi konvensi.

Dahlan yang datang mengenakan baju kemeja batik ke acara silaturahmi itu memang datang duluan dibanding Capres Konvensi lainnya. Menteri BUMN itu juga akrab berbaur dengan para politikus PD.

Selain Ketua Fraksi PD, Nurhayati Ali Assegaf, acara itu juga dihadiri Ketua Komisi III DPR Pieter Zulkifli dari FPD, Ruhut Sitompul dan sejumlah kader lain.

Dahlan sendiri menyambut baik acara silaturahmi tersebut karena menurutnya, FPD sebagai struktur partai memang harus bersinergi dengan peserta konvensi.

"Struktur partai harus melayani peserta konvensi. Setelah itu kita bisa konsolidasi dengan pengurus-pengurus di daerah," ujar mantan Dirut PLN itu.

Selama menyandang status Capres peserta Konvensi PD, Dahlan mengaku sambutan masyarakat cukup memuaskan saat dirinya betugas ke daerah. "Kemarin saya ke Jember, sangat memuaskan," ungkapnya.

JAKARTA - Calon Presiden peserta Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan mengaku tak berniat mengiklankan diri di media massa layaknya beberapa Capres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News