Dakota Fanning Beri Hadiah untuk Kru Film

Dakota Fanning Beri Hadiah untuk Kru Film
Dakota Fanning Beri Hadiah untuk Kru Film
SUTRADARA Ol Parker merasa sangat tersanjung dan memuji gaya dan tingkah laku Dakota Fanning yang begitu mampu memberikan efek positif di lokasi syuting film terbarunya Now Is Good.

Aktris yang membintangi The War of the World ini di dalam film terbarunya memerankan seorang gadis muda yang menderita penyakit Leukimia dengan penuh penghayatan.  Star Magazine mengutip, sang aktris pada saat usai menjalani syuting sempat memberikan hadiah kepada seluruh pemain dan kru yang ada di lokasi syuting tersebut.

Melihat tingkahnya yang terbilang unik ini, Parker sempat merasa terkejut dan tidak menyangka Fanning akan melakukan hal tersebut. Parker mengatakan, perilakunya ini sangat jarang dilakukanoleh para aktris Hollywood pada umumnya.

“Aku tidak pernah mendengar dan melihat ada seseorang yang memberikan sebuah hadiah dan tulisan tangan kepada masing-masing pemain dan kru saat usai menyelesaikan sebuah film.  Isi dari tulisan tangannya mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih dan mengatakan bahwa mereka sungguh berarti baginya,” ujar Parker. (cha/jpnn)

SUTRADARA Ol Parker merasa sangat tersanjung dan memuji gaya dan tingkah laku Dakota Fanning yang begitu mampu memberikan efek positif di lokasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News