Dalami Penimbunan BBM, BPH Migas Turunkan Tim ke Riau

Dalami Penimbunan BBM, BPH Migas Turunkan Tim ke Riau
Dalami Penimbunan BBM, BPH Migas Turunkan Tim ke Riau
JAKARTA - Badan Pelaksana Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas) sudah mendapat kabar tentang terbongkarnya aksi penimbunan BBM di Jalan Garuda Sakti, Panam, Pekanbaru, Provinsi Riau, oleh Detasemen Polisi Militer (Den POM) TNI AD 1/3 Pekanbaru, Rabu (27/3) kemarin.

Karena itu Komite BPH Migas akan segera berkoordinasi dengan aparat keamanan di Riau. "O iya,  saya sudah dapat kabarnya tadi malam. Ini sudah tidak benar. Kita minta aparat segera menelusuri jaringannya," kata Komiter BPH Migas, Ibrahim dikonfirmasi jpnn.com, Kamis (28/3).

Pihaknya mengatakan para pelaku harus ditindak sesuai hukum yang berlaku. Apalagi berdasrakan laporan yang diterima BPH Migas, kelangkaan BBM jenis solar di Pekanbaru sudah berlangsung hampir sepekan.

"Riau itu sudah over kuota melebihi dari biasanya, tapi antrian masih terjadi setiap hari di SPBU," kata Ibrahim yang mengaku sedang berada di Aceh saat dihubungi.

JAKARTA - Badan Pelaksana Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas) sudah mendapat kabar tentang terbongkarnya aksi penimbunan BBM di Jalan Garuda Sakti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News