Dalang Ki Enthus Ikut Nyalon Bupati

Dalang Ki Enthus Ikut Nyalon Bupati
Dalang Ki Enthus Ikut Nyalon Bupati
LEBAKSIU - Genderang persaingan yang bakal memimpin Kabupaten Tegal semakin ramai. Tidak hanya politisi saja yang ingin menjadi orang nomor satu di daerah itu. Sejumlah seniman dan tokoh masyarakat serta politisi lokal juga mendaftarkan diri guna bersaing untuk menjadi bupati dan wakil bupati pada Pilkada daerah itu, yang rencananya diselenggarakan Oktober 2013 mendatang.

Ki Enthus Susmono dalang kondang yang sudah melanglang buana ditingkat nasional bahkan go International pun, ikut mendaftarkan diri dalam perhelatan itu. Dia mendaftar lewat pintu partai berafiliasi Islam nasionalis, yaitu DPC PKB Kabupaten Tegal. 

“Kehadiran dirinya saat mendaftar dikawal dan diantar oleh puluhan pendukungnya,” kata ketua penerimaan pendaftaran balon cabup dan cawabup yang bakal diusung DPC PKB Kabupaten Tegal, Agus Salim SE, Rabu (6/3).

Dikatakan Agus Salim, sejak dibuka pendaftaran (1/3) dan bakal ditutup pada (31/3), baru Ki Enthus yang sudah mengambil formulir balon cabup (G1). Untuk balon lain yang bakal mendaftar lewat partai itu sudah ada yang melakukan pendekatan, namun baru sebatas mencari informasi. Kebanyakan mereka mendaftar sesuai informasinya untuk balon cawabup (G2).

LEBAKSIU - Genderang persaingan yang bakal memimpin Kabupaten Tegal semakin ramai. Tidak hanya politisi saja yang ingin menjadi orang nomor satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News