Damaikan Hamilton-Rosberg, Bos Mercedes Tertekan

Damaikan Hamilton-Rosberg, Bos Mercedes Tertekan
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Manajemen Mercedes tengah dibikin pusing dengan friksi yang terjadi antara dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Pasalnya, saat ini keduanya terlibat perang dingin.

Itu terjadi setelah Hamilton menuding Rosberg melakukan manuver yang merugikan dirinya ketika menjalani sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Monaco lalu. Saat itu, Rosberg akhirnya mampu meraih pole position dan berlanjut ke podium juara.

Sebaliknya, Hamilton harus puas berada di urutan kedua. Hasil itu membuat rekor empat kemenangan beruntun Hamilton langsung patah. Hamilton juga harus rela turun ke posisi kedua klasemen sementara. Kini, manajemen Mercedes tengah melakukan segala cara untuk memadamkan api permusuhan itu.

“Saya berada di bawah tekanan untuk mencegah permusuhan antara keduanya. Namun, saya percaya diri bisa menjaga situasi ini,” terang bos Mercedes, Toto Wolff di laman Grand Prix 247, Rabu (5/6).

Mercedes memang harus segera menemukan solusi untuk menghangatkan kembali hubungan keduanya. Pasalnya, Mercedes tengah berada di trek yang benar untuk merebut gelar juara dunia.

“Ini hanya masalah tentang mengendalikan situasi. Dalam kasus kami, kami mengadposi filosofi untuk membiarkan mereka membalap. Konsekuensinya, manajemen akan kesulitan,” tegas Wolff. (jos/jpnn)

 


LONDON - Manajemen Mercedes tengah dibikin pusing dengan friksi yang terjadi antara dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News