Dani Osvaldo tak Sabar Bawa Inter Raih Scudetto

Dani Osvaldo tak Sabar Bawa Inter Raih Scudetto
Dani Osvaldo. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Dani Osvaldo langsung melontarkan janji untuk Inter Milan. Mantan penyerang Southampton itu berambisi membawa Inter meraih Scudetto pada kompetisi Serie A musim 2014/2015 nanti.

Padahal, Osvaldo belum resmi menjadi pemain Inter. Namun, dia hanya perlu melewati tes medis untuk menghuni tim berjuluk I Nerazzurri itu. Nah, kepercayaan Inter yang memboyongnya dari Soouthampton tentu harus dibayar dengan prestasi.

“Scudetto? Saya berharap bisa memberikannya. Saya sangat senang di Inter. Kini saya hanya perlu tes medis sebelum tanda tangan kontrak,” terang Osvaldo sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Namun, peluang Osvaldo menghuni starting eleven tentu tak akan mudah. Pasalnya, Inter selama ini sudah mengandalkan duet Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi untuk membongkar pertahanan lawan.

“Saya hanya berharap bisa berkolaborasi dengan baik bersama rekan setim. Saya juga belum tahu tentang Mazzarri (pelatih Inter). Kami perlu berbicara secara khusus sebelum saya mengatakan banyak hal,” tegas Osvaldo. (jos/jpnn)

 


MILAN - Dani Osvaldo langsung melontarkan janji untuk Inter Milan. Mantan penyerang Southampton itu berambisi membawa Inter meraih Scudetto pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News