Dani Pedrosa Harus Segera Berubah

Dani Pedrosa Harus Segera Berubah
Dani Pedrosa Harus Segera Berubah

jpnn.com - BARCELONA- Dani Pedrosa seolah kehilangan daya magisnya dalam balapan MotoGP dua seri terakhir. Di seri Ceko, pembalap Repsol Honda tersebut kehilangan gelar juara setelah dikalahkan Marc Marquez dengan selisih 0,3 detik.

Sementara, di seri Silverstone lalu, Pedrosa terpaut 1,5 detik dari Joreg Lorenzo yang akhirnya sukses memetik kemenangan. Padahal, saat itu, dia sempat mencatatkan rekor waktu selama di Silverstone.

Karena itu, pembalap asal Spanyol berusia 27 tahun tersebut bertekad memperbaiki kesalahan yang dilakukannya dalam dua seri itu. Pedrosa membidik hasil bagus di seri San Marino, Minggu (15/9) mendatang.

“Saya sangat putus asa dengan hasil di Silverstone. Semua orang tahu jika saya memiliki kecepatan untuk bersaing merebut kemenangan. Karena itu, saya harus belajar dari kesalahan dan berubah,” terang Pedrosa pada Crash, Rabu (11/9).

Pedrosa memang harus berubah jika tetap ingin memelihara gelar juara dunia. Saat ini, dia duduk di posisi kedua klasemen sementara. Pedrosa terpaut 30 poin atas rekan setimnya Marc Marquez yang nangkring di puncak klasemen.

“Misano adalah sirkuit yang sangat menantang. Tingkat cengkeramannya selalu menantang. Namun, saya sangat nyaman membalap di sana. Saya memiliki hasil bagus dalam beberapa balapan di Misano,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


BARCELONA- Dani Pedrosa seolah kehilangan daya magisnya dalam balapan MotoGP dua seri terakhir. Di seri Ceko, pembalap Repsol Honda tersebut kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News