Dani Pedrosa Ukir Rekor Lap Tercepat

Dani Pedrosa Ukir Rekor Lap Tercepat
Dani Pedrosa Ukir Rekor Lap Tercepat
ARAGON - Pembalap Repsol Honda asal Spanyol Dani Pedrosa mendapatkan modal bagus jelang Grand Prix San Marino di Sirkuit Misano 16 September mendatang. Performa motor Honda RC213V yang dikendarainya semakin mantap.

   

Pedrosa yang menenangi dua Grand Prix terakhir di Indianapolis dan Republik Ceko mencatat waktu terbaik 1 menit 47,983 detik pada sesi latihan di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol kemarin (5/9). Pada tes terakhir musim ini tersebut, Pedrosa melahap 35 lap.

Catatan waktu tersebut jauh labih tajam ketimbang rekor Aragon yakni 1 menit dan 49,046 detik. Juga lebih baik ketimbang rekor kualifikasi (1 menit, 48, 451 detik). Kedua catatan waktu tersebut diciptakan rekan setim Pedrosa yang sekarang sedang bergulat dengan cedera Casey Stoner, dengan motor Honda 800cc tahun lalu.

"Ini merupakan tes terakhir musim ini. Jadi sangat penting untuk mengambil manfaat untuk seri balapan selanjutnya," kata Pedrosa, 26 tahun seperti dilansir Autosport. 

ARAGON - Pembalap Repsol Honda asal Spanyol Dani Pedrosa mendapatkan modal bagus jelang Grand Prix San Marino di Sirkuit Misano 16 September mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News