Daniel Craig Sebut Kardashian Bersaudara Idiot

Daniel Craig Sebut Kardashian Bersaudara Idiot
Daniel Craig Sebut Kardashian Bersaudara Idiot
LONDON - Kardashian bersaudara (Kim, Khloe, dan Kourtney) memang sukses mendapat kekayaan dan ketenaran dengan membuat program reality show mengenai kehidupan mereka. Namun, tak semuanya menanggapi dengan positif. Ada juga yang sangat negatif.

 

Salah satunya adalah Daniel Craig, pemeran James Bond dalam sekuel James Bond terbaru, Skyfall. Dalam interview dengan majalah GQ untuk edisi Januari 2012, pria 43 tahun tersebut menyebut ketiganya idiot. "Menjual kehidupan pribadi mereka, kemudian meminta privacy untuk itu, tentu saja adalah hal yang idiot," kata suami Rachel Weisz tersebut.

 

Menurut Craig, menjual kehidupan pribadi berbeda dengan tak ingin tampil di publik apa adanya dan menunjukkan emosi secara publik. "Sekali kehidupan pribadi itu dijual, itu sudah hilang. Tak bisa dibeli lagi," tegasnya.

 

"Anda tak bisa mengeluh, saya ingin sendiri. Sebab, semua orang telah berada di ruang tamu Anda. Kami melihat semua bentuk kehidupan pribadi yang sengaja dijual dan kini meminta privacy" Yang benar saja," kecamnya.

 

LONDON - Kardashian bersaudara (Kim, Khloe, dan Kourtney) memang sukses mendapat kekayaan dan ketenaran dengan membuat program reality show mengenai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News