Danny Granger : Bintang NBA Harus Antre untuk Datang ke Indonesia

Danny Granger : Bintang NBA Harus Antre untuk Datang ke Indonesia
Danny Granger : Bintang NBA Harus Antre untuk Datang ke Indonesia
INDIANAPOLIS - Bintang Indiana Pacers, Danny Granger, berhasil terpilih masuk NBA All-Star untuk kali pertama dalam karirnya. Dalam wawancara dengan Indycornrows.com, dia mengakui kunjungannya ke Surabaya pada Agustus 2008 lalu banyak membantu. Pemain 25 tahun itu bahkan bilang, para bintang NBA harus berbaris antre untuk mengikuti jejaknya ke Indonesia.

Tom Lewis, pengelola salah satu situs Pacers paling populer tersebut, memang rutin meliput langsung laga Pacers di Conseco Field House, Indianapolis. Dia rutin mewawancarai Granger dan pemain-pemain Pacers lain. Berkaitan dengan All-Star, semalam sebelum pengumuman Granger masuk barisan elite itu pekan lalu, Lewis sempat mengajak sang bintang berbicara soal dampak kunjungannya ke Indonesia.

Pada 23-24 Agustus 2008 lalu, Granger memang menjadi bintang even resmi pertama NBA di Indonesia. Dia menghadiri final DetEksi Basketball League (DBL), di DBL Arena Surabaya. Lalu, dia tampil dalam NBA Basketball Clinic, memberi materi latihan kepada para champion liga basket pelajar terbesar di Indonesia tersebut.

Dalam kunjungan itu, Granger mendapat halaman khusus di Jawa Pos berjudul ''Danny for All-Star''. Isinya ucapan semoga masuk All-Star dari orang-orang basket Indonesia. Mulai Ketua PB Perbasi Noviantika Nasution sampai para pemain serta pelatih SMA dari berbagai penjuru Indonesia. Granger juga sempat mengunjungi Panti Asuhan Darrul Mushtofa Surabaya dan memberi sumbangan pribadi untuk anak-anak di sana.

INDIANAPOLIS - Bintang Indiana Pacers, Danny Granger, berhasil terpilih masuk NBA All-Star untuk kali pertama dalam karirnya. Dalam wawancara dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News