Danny Granger Terpilih Masuk NBA All-Star 2009

Danny Granger Terpilih Masuk NBA All-Star 2009
Danny Granger Terpilih Masuk NBA All-Star 2009
NEW YORK - Selamat untuk Danny Granger! Bintang Indiana Pacers yang tahun lalu sempat mampir ke Surabaya itu telah terpilih masuk NBA All-Star 2009, Kamis lalu (29/1, kemarin WIB). Berarti, pemain 25 tahun itu pun semakin mengukuhkan statusnya sebagai seorang superstar.

Dalam seminggu terakhir, banyak bintang NBA memang memikirkan pemilihan pemain All-Star, yang akan berlaga di Phoenix pada 15 Februari mendatang. Sepuluh orang starter (lima wilayah barat, lima timur) sebelumnya lebih dulu dipilih. Kamis lalu, giliran para reserve (cadangan) yang diumumkan. Jumlahnya 14 orang, tujuh untuk setiap wilayah.

Bila para starter dipilih oleh para penggemar (via balot manual di stadion atau lewat online), para pemain tambahan itu dipilih oleh 30 pelatih NBA. Sebelum pengumuman, tanda-tanda Granger bakal masuk sudah terlihat.

Menurut penelusuran Indianapolis Star, lima pelatih secara terbuka sudah memberikan dukungan. Termasuk Stan Van Gundy (Orlando Magic), Michael Curry (Detroit Pistons), dan Doc Rivers (Boston Celtics).

NEW YORK - Selamat untuk Danny Granger! Bintang Indiana Pacers yang tahun lalu sempat mampir ke Surabaya itu telah terpilih masuk NBA All-Star 2009,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News