Danone Indonesia Raih Top Halal Award 2024

Danone Indonesia Raih Top Halal Award 2024
VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto menerima penghargaan atas 3 penghargaan Top Halal Award untuk tiga mereknya, yakni SGM, AQUA dan Mizone dengan kategori Kids Milk Powder, kategori Bottled Drinking Water (AMDK), kategori Isotonic Drink dari 52 merek dagang terpilih. Foto: Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia kembali berhasil meraih 3 penghargaan Top Halal Award untuk tiga mereknya, yakni SGM, AQUA dan Mizone dengan kategori Kids Milk Powder, kategori Bottled Drinking Water (AMDK), kategori Isotonic Drink dari 52 merek dagang terpilih.

Top Halal Award merupakan bentuk penghargaan kepada perusahaan dengan citra halal terbaik, yang dinilai berdasarkan hasil survei Top Halal Index oleh IHATEC Marketing Research.

VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini menjadi suatu bukti bahwa produk kami menjadi top of mind produk Halal di benak konsumen Indonesia,” ujar Vera.

Menurut Vera, penerapan ekosistem halal memberikan manfaat sebagai nilai tambah secara ekonomi atas produk sekaligus menjadi salah satu bentuk jaminan mutu terhadap produknya yang dipasarkan.

“Kami selalu berusaha menerapkan sebuah ekosistem atau rantai pasok halal yang mencakup beberapa sektor industri dari industri hulu sampai hilir bersama dengan stakeholders terkait seperti mitra maupun konsumen,” ujar Vera.

Dalam operasional bisnisnya, kata dia, Danone Indonesia menerapkan aspek halal yang mencakup memastikan bahan baku yang digunakan berasal dari sumber yang terpercaya dan aman.

Danone Indonesia juga memastikan bahwa fasilitas produksi meliputi peralatan, personel dan proses berada dalam kondisi bersih, terbebas dari kondisi haram atau Najis dan dijalankan sesuai dengan peraturan dan syarat halal yang berlaku.

Tiga Merek Asuhan Danone Indonesia berhasil menjadi merek pilihan utama konsumen milenial dan Raih Top Halal Award 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News