Dapat Dukungan dari Halalin dan LPPOM, Jabarano Coffee Kini Kantongi Sertifikat Halal

Dapat Dukungan dari Halalin dan LPPOM, Jabarano Coffee Kini Kantongi Sertifikat Halal
CEO Halalin Yuliana Z Mega mengumumkan bahwa Jabarano Coffee telah berhasil mengantongi sertifikat halal melalui dukungan Halalin. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BANDUNG - CEO Halalin Yuliana Z Mega mengumumkan bahwa Jabarano Coffee telah berhasil mengantongi sertifikat halal melalui dukungan Halalin.

"Jabarano Coffee merupakan kedai kopi yang terkenal dengan cita rasa kopi berkualitas, merupakan suatu kebanggaan kami mengumumkan bahwa Proses sertifikasi ini didukung penuh oleh Halalin," ungkapnya.

Menurutnya, Halalin berkomitmen dalam memberikan jasa konsultasi, pendampingan implementasi sistem jaminan produk halal, training stakeholder, dan audit internal untuk memastikan standar kehalalan produk.

"Tentunya ini menjadi semangat Halalin untuk membantu Jabrano Coffe memenuhi Sertifikasi Halal pada tenggat waktu Oktober 2024," ucapnya.

Pebisnis wanita ini dengan semangat menjelaskan bahwa Penyelia halal lulusan on job training Halalin academy Gaist Albaits Radjiun dari dan Bagus Salam Ibrahim merupakan sukses story dari profesi Penyelia halal yang digagas sejak 2023 oleh Halalin.

"Berdasarkan PP 31 pasal 28 dan diperkuat oleh Peraturan Menteri Agama Repubik Indonesia Nomor 13 Tahun 2022. Proses transfer ilmu dan mengimplementasikan sistem jaminan produk halal oleh penyelia halal dari Halalin kepada Jabarano, membuahkan hasil yang baik yakni terbitnya sertifikat halal Jabarano," serunya.

Sementara itu, Bagus Salam Ibrahim, Tenaga Ahli Halalin, yang merupakan lulusan Teknologi Hasil Perikanan Universitas Brawijaya mengungkapkan bahwa ia telah membantu lebih dari 500 outlet para pelaku usaha mulai dari UMKM, coffee shop, bakeri hingga pabrik repaker di Indonesia maupun Internasional salah satunya juga Jabarano Coffee.

“Dengan terbitnya sertifikasi Halal ini, Jabarano akan selalu menjaga komitmen halal kepada stakeholdernya,” sebut Bagus.

CEO Halalin Yuliana Z Mega mengumumkan bahwa Jabarano Coffee telah berhasil mengantongi sertifikat halal melalui dukungan Halalin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News