Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Kota Kediri, Feronica: Mencerminkan Sunnatullah

Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Kota Kediri, Feronica: Mencerminkan Sunnatullah
Kandidat Ferry Silviana Veronica dan Regina Nadya Suwono saat proses pengundian nomor urut oleh KPUD Kota Kediri di Jawa Timur, Senin (23/9). Dokumentasi Tim Media Fren

jpnn.com, KEDIRI - Kandidat Ferry Silviana Feronica dan Regina Nadya Suwono yang memiliki akronim Fren memperoleh nomor urut dua dalam pengundian oleh KPUD Kota Kediri, Senin (23/9) ini.

Ferry menyebutkan nomor urut yang diperolehnya menjadi penanda bagi kandidat Fren direstui memimpin Kota Kediri.

"Ini mencerminkan sunnatullah dalam hidup, seperti langit dan bumi, matahari dan bulan," kata Ferry kepada awak media, Senin.

Dia juga menekankan nomor urut dua menjadi simbol tanggung jawab besar yang akan diemban untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Kediri.

Kandidat Fren dalam visi dan misi mereka berkomitmen untuk mengutamakan program-program berbasis kebutuhan masyarakat. 

"Kami akan tetap bersatu dalam suka dan duka untuk membangun Kota Kediri," ujar Ferry.

Sementara itu, Regina mengaku bersama Ferry bakal membawa inovasi baru untuk membangun Kota Kediri secara berkesinambungan.

"Kami siap melanjutkan program-program yang telah berhasil diimplementasikan oleh wali kota sebelumnya, serta membawa inovasi baru untuk memastikan keberlanjutan dan kemajuan yang berkesinambungan bagi Kota Kediri," ujarnya.

Kandidat Ferry Silviana Feronica dan Regina Nadya Suwono memperoleh nomor urut dua dalam pengundian di kantor KPUD Kota Kediri, Senin (23/9) ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News