Dapat Nomor Urut 2, Khofifah-Emil Tegaskan Komitmen Mewujudkan Jatim Guyub dan Rukun

Dapat Nomor Urut 2, Khofifah-Emil Tegaskan Komitmen Mewujudkan Jatim Guyub dan Rukun
Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, berkomitmen penuh menghadirkan pilkada yang guyub dan rukun, sehingga persatuan dan kesatuan masyarakat tetap terjaga.

"Pasangan Khofifah-Emil serta seluruh partai pengusung dan relawan ingin mengajak. Kita semua guyub dan rukun, adem ayem tentrem, bersama kita menjaga demokrasi berkualitas di Provinsi Jatim," kata Khofifah dalam keterangan yang diterima, Senin (23/9).

Khofifah menyampaikan itu dalam sambutannya pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur Pada Pemilihan Serentak 2024. Khofifah-Emil resmi mendapat nomor urut 2 di Pilkada Jatim 2024.

Khofifah menyebut bahwa nomor dua menjadi ikhtiar untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode yang kedua. Selain itu, juga untuk meneruskan berbagai pencapaian besar dan membanggakan selama menakhodai Jatim pada periode pertama.

"Alhamdulillah nomor urut 2 melambangkan optimisme dan semangat untuk mewujudkan dua periode yang bermakna," ungkap Khofifah.

Karena itu, Khofifah bersama Emil bakal terus memberikankomitmen kuat dalam upaya nyata mendorong kemajuan Jatim ke depan. Tekad kuat akan terus diberikan untuk menjadikan hidup masyarakat Jatim lebih sejahtera.

"Alhamdulillah nomor urut 2 melambangkan optimisme dan semangat untuk mewujudkan dua periode yang bermakna bagi Khofiifa-Emil dalam melanjutkan pengabdian untuk Jawa Timur lebih, adil, makmur dan sejahtera " katanya. (*/boy/jpnn)

Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dapat nomor urut 2 di Pilkada Jatim 2024. Tegaskan komitmen mewujudkan Jatim guyub & rukun


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News