Dapat Nomor Urut 2, Wahono-Nurul Siap Ikuti Jejak Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024

Dapat Nomor Urut 2, Wahono-Nurul Siap Ikuti Jejak Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024
Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah, mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Bojonegoro 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah, mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Bojonegoro 2024. 

Dalam keterangannya, Senin (23/9), Wahono-Nurul menyatakan siap mengikuti jejak kemenangan Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto di Pilpres 2024 lalu.

"Seperti Pak Prabowo di Pilpres kemarin, kita dapat nomor 2. Saat Pemilu bulan 2 kemarin, kami tidak lupa bagaimana caranya untuk menang. Dan itu akan kami terapkan di Bojonegoro," kata Wahono diiringi dengan tepukan meriah di Gedung KPU Bojonegoro, Senin (23/9). 

Seperti diketahui, Wahono merupakan bagian dari tim pemenangan Prabowo di wilayah Jatim.  

Oleh karena itu, Wahono optimistis menatap Pilbup Bojonegoro 2024 dengan nomor urut yang sama seperti Prabowo saat pilpres lalu. 

Wahono juga mengajak para pendukungnya menyongsong Pilbup Bojonegoro dengan aman, damai, rukun dan guyub. 

Dia berharap Pilbup Bojonegoro bisa berjalan dengan aman dan nyaman. 

"Saya mohon kepada tim pemenangan, sukarelawan dan simpatisan yang dukung kami untuk selalu hormati norma dan aturan yang sudah diputuskan penyelenggara Pemilu," kata Wahono dalam keterangannya. 

Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah, mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Bojonegoro 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News