Dapat Nomor Urut 3, Pramono Anung-Rano Karno Ingin Membuat Jakarta Menyala

Dapat Nomor Urut 3, Pramono Anung-Rano Karno Ingin Membuat Jakarta Menyala
Kandidat Pramono Anung dan Rano Karno atau Doel di Jakarta, Senin (23/9). Dokumentasi tim media Pramono-Rano

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Kandidat Pramono Anung dan Rano Karno atau Doel memperoleh nomor urut tiga ketika proses pengundian yang dilaksanakan di kantor KPUD Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Senin (23/9).

Pram sapaan Pramono Anung setelah proses pengundian memperkenalkan slogan Jakarta Menyala yang intinya ingin memudahkan hidup warga provinsi berikon Monas.

"Saya dan Bang Rano sungguh-sungguh ingin membuat Jakarta menyala, mau mencari kerja enggak ribet mencarinya di mana. Dengan kerja bersama, Insyaallah kami bikin Jakarta kagak ribet deh,” ungkap Pram di Kantor KPU Provinsi Jakarta, Senin (23/9) malam.

Eks Sekjen PDI Perjuangan itu melanjutkan ingin mempermudah semua urusan warga Jakarta agar nyaman tinggal dan bekerja Kota Metropolitan.

“Paslon (nomor) tiga enggak mau ada keribet-ribetan, kami bikin mudah, kami bikin enjoy, kami bikin nyaman, kami bikin bahagia,” lanjut Pram.

Eks Wakil Ketua DPR RI itu dalam pernyataannya ingin para kandidat pada Pilkada Jakarta 2024 bisa bertarung gagasan membuat kehidupan warga lebih baik.

“Saya dan Bang Doel betul-betul berkeinginan dalam pilgub ini bisa berjalan dengan baik, dan KPUD bisa menjadi wasit yang baik, dan alhamdulillah masyarakat Jakarta akan memilih pemimpinnya secara rasional yang terbaik untuk membangun Jakarta," kata Pram.

Mantan Sekretaris Kabinet tersebut mengaku bersama Doel sudah berkeliling menemui mantan Gubernur DKI Jakarta dan tokoh nasional, serta mengunjungi warga Jakarta di banyak titik. 

Pramono Anung dan Rano Karno mengatakan ingin membuat Jakarta menyala. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News